15 Des 2013

Edisi Pertama TUNER Magazine Januari 2014

Posted by Effand Nozh  |  at   Minggu, Desember 15, 2013 No comments

Edisi Pertama TUNER Magazine Januari 2014 - Insya ALLAH akan diterbitkan majalah pertama yang membahas seputar sosial, pendidikan, lingkungan, politik, usaha, bisnis, keadaan desa, komunitas dan berbagai event-event di Tuban. Majalah TUNER kami dedikasikan untuk warga TUBAN khususnya dan untuk masyarakat luas pada umumnya. Majalah TUNER akan memuat beberapa rubrik unggulan diantaranya adalah tentang Pendidikan, Komunitas, Kuliner, Usaha, Kabar Desa dan Lowongan Kerja terbaru disekitar Tuban.
Edisi Pertama TUNER Magazine Januari 2014
Masjid Raya Tuban Alun-alun
Anda juga dapat berpartisipasi memberikan informasi kepada kami yang tetunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat TUBAN Raya, kiriman dapat berupa artikel, foto, cerpen, puisi, dan karya-karya lainnya. Tidak hanya itu, kami berkeinginan untuk menjadikan Portal TUNERNet ini tempat berbagi dan salah satu sumber info terpercaya di Kota Tuban.

Bagi rekan-rekan siswa sekolah SMP dan SMA (sederajat) dapat bergabung dengan kami untuk belajar menjadi Jurnalis Student yang pastinya akan banyak ilmu yang didapat, pengalaman yang belum dialami dan pastinya partner-partner yang menyenangkan. Kami membuka diri untuk terus berkomitmen memberikan informasi terbaik kepada pembaca dari TUNER Magazine dan Portal Web TUNERNet TUBAN.

Nantikan Edisi Perdana dari TUNER Magazine di tempat anda, kami akan membagi-bagikan secara Gratis pada edisi pertama ini sebagai wujud kepedulian kami untuk TUBAN Sadar Membaca. Mari Dukung Majalah TUNER menjadi sumber informasi terpercaya, terlengkap dan terupdate di kota Tuban.

Salam TUNER Magazine.

TUNERNet

Inspirasi Semua Generasi - Portal Berita dan Informasi Kota Tuban dan Sekitarnya.

Dapatkan Update Terbaru

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Bagikan artikel ini:

Post terkait

0 komentar :

© 2014 MAJALAH TUNER TUBAN . TUNER Magazine | Iklan Hub : 0856-4990-5055.
Majalah Inspirasi Warga Tuban | LOKER | Themes by : .
back to top