2 Jan 2014

Wisata Kota Tuban Pantai Boom Ramai Tahun Baru

Posted by Effand Nozh  |  at   Kamis, Januari 02, 2014 No comments

TUBAN RAYA: Wisata Kota Tuban Pantai Boom Ramai Tahun Baru 2014. Moment Tahun baru 2014 dimanfaatkan banyak warga tidak hanya dari kota Tuban namun dari luar kota seperti Sidoarjo, Surabaya, Lamongan dan Gresik. Pantai Boom yang terletak tepat di utara alun-alun kota Tuban membuat tempat ini semakin ramai karena sembari menikmati pemandangan di Alun-alun wisatawan juga dapat mengunjungi pantai Boom.
Cuaca yang sedikit mendung dan gerimis tidak menyurutkan semangat wisatawan untuk sekedar jalan-jalan bersama keluarga atau bersantai melepas penat. Lokasi Pantai Boom, sangat strategis. Boleh di kata di kota Tuban, atau tepatnya sekitar 500 m dari Alun-alun Tuban, ke arah utara.

Pantai Boom Tuban memiliki, semacam "Break Water" atau seperti semenanjung buatan karena panjangnya kurang lebih 1000 m atau 1 kilo meter. Di sisi kanan kiri semenanjung buatan, saat ini masih dipergunakan sebagai tempat sandaran perahu oleh nelayan tradisional setempat.

Pantai Boom Tuban memiliki gelobang kecil seperti halnya pantai utara jawa lainnya, dan kondisi pantainya sangat landai, sehingga sangat memungkinkan untuk dibuat wisata bahari plus segala sesuatu yang menyertainya.

TUNERNet

Inspirasi Semua Generasi - Portal Berita dan Informasi Kota Tuban dan Sekitarnya.

Dapatkan Update Terbaru

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Bagikan artikel ini:

Post terkait

0 komentar :

© 2014 MAJALAH TUNER TUBAN . TUNER Magazine | Iklan Hub : 0856-4990-5055.
Majalah Inspirasi Warga Tuban | LOKER | Themes by : .
back to top